Sabtu, 05 September 2009

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Olaaa~!!

permisi mba.. punten om.. mau numpang basa basi..

Fefatah mengatakan 'Tak kenal maka Tak sayang',
Tapi sayang banget kalo u mpe mengenal gw.
Jika anda tidak ingin kecewa, jangan bayangkan diri gw sebagai seorang pria gagah berotot dengan ketek yang dikurut.
Gw cuman seorang pria yang tidak punya apa2, tapi punya nama.

Nama maha geron gw sesuai KTP adalah "Dicky Havilah Yabin",
Ntah dapet ilham dari mana bokap nyokap gw ngasih gw nama panjang itu.
Padahal nama ortu gw tuh kaga ada havilah yabin nya en 2-2nya org bdg tulen.
Kalo biasa sih temen2 gw manggil gw 'dicky' ato enga 'yabin'
tapi sebenernya c gw pengen dipanggil nya 'vivi' (diambil dari ha'vi'lah)

Gw diterbitkan ke dunia ini pada pagi hari bertepatan dengan hari sumpah para mojang mujang tanah air, 28 Oktober.
Gw kelahiran 88, anak ke-3 dari mas adam dan seus hawa punya cucu terus cucu nya kawin ama cucu nya cucu yang kawin ama cucu cucu nya cu cucu curu cu cuwitt~
Intinya sih gw anak ke-3 yang punya 1 brodah dan 1 sistah,
My brodah dah gawe terus doyan banget ngerakit & ngecat gundam gtu, mpe beberapa kali jadi juara.
My sistah jadi guru di sekolahan playgroup gt, tpi si anak2 nya tuh udah diajarin bahasa inggris & cung wen. My sistah juga jago wushu, jadi klo ada anak playgroup yg vulgar tinggal di waattaaaaaaaaaaa!!! habeughh!!
Klo gw c biasa aja, I'm just a boy.. A boy who learn to be a Man..

Gw punya 9 piaran di rumah gw, 2 doggy, 2 emeng, 2 kuya, 1 landak(R.I.P.), 1 beo(almarhum), dan 1 ayam(K.O.)
Emank banyak piaran di rumah gw tapi sekarang c jadi tinggal 6 doank. 3 lage mati dengan tragis..Berikut ulasan singkat akibat kematian nya..
Si landak mati gr2 gw lupa gak kasih makan.
Si beo mati gr2 tiap pagi dy suka mandi pagi di wadah minum nya terus pilek2 dan ko'id.
Si ayam mati gr2 kepala nya keplitek.
Oh ya!! Gw juga punya 1 piaran urgal (LIVE! kondisi prima! Pingin kawin!)
urgal adalah sejenis makhluk bangsa orc pemakan bangkai tikus yang berwajah bengis dan seyumannya yg berseringai.

Berikut penampakan urgal:
Bisa anda lihat, urgal tampak sangat gembira sekali,
karena urgal baru saja menghabiskan
satu koloni tikus di got depan rumah gw..

Gw menemukan makhluk ini di kampus sedang ditindas oleh para manusia.

Makanan pavorit gw adalah mie baso solo yang dagang di depan hotel, Pangandaran.
Gila tuh sunyah munyah muantabz eta mie baso. Kalo ke pangandaran cobain deh, terus pang bungkusin buat gw 1 yaa.
Ampir semua makanan gw suka sih, tapi ada beberapa yang gw anggap haram, terutama yg gw gak doyan..
Gw paling gak doyan ama yang namanya durianeus tetaneus alias durenn!!
Tuh buah bau nya aduhai semerbak.. Walopun gw lage pilek kalo nyium tuh aroma nya dari jarak stengah jengkal dari idung, bisa tiba2 kecipirit. PRET!
Gw juga gak doyan dageng kambing, dulu gw pernah nyobain makan sate kambing, trs pas daging nya nyampe mulut terus gw gigit, lsng trasa kek bau2 ketek gitu. Hoekz!!
Gak tau tuh kambing nya BB, gak tau emank semua daging kambing kek gtu rasanya.
I don't know..

Hal yang paling mengerikan menurut gw adalah ditindik di puting(aih..)
Plis jangan dibayangin:

'Ada seorang pria yang puting nya dipakein anting,
waktu pria itu sedang mandi, anting nya ketarik dan PTESS..!! puting nya lepass..
dan puting nya hanyut terbawa aliran air.. bye2 nipple...'
Arghhh ngiluu gw!!

Hal yang paling ingin gw lakuin bungee jumping dari jalan layang pasupati

Skrg gw kuliah di UNiversitas PARkir goceng.
Jurusan Akonting angkatan 2007, npm: 2007130166, ip smester kmrn: 1.95
Gw jurusan akonting tapi semua pelajaran akun nya tuh kaga ada yg liwat dari 'C'.
Keknya gw emank gak jago di akonting, tapi yah mu gimana lage..
Let it flow la~ kudu belajar max ey semester ini.


Status gw sampai saat ini masih perjaka, lebih tepat lagi perjaka ting-ting.
Bagi yang berminat ama gw silakan sms bio data lengkap diri anda ke nomor 0878211136**, Yg bisa nebak 2 nomer terakhir hp gw, jika wanita akan saya persunting jadi istri. Jikalau pria, akan saya nikahkan dengan piaran saya(Urgal)
Mm..Ehem.. Tapi sekarang ini c gw lg deket ama cewe yang baek, pinter, lucu, pokonya mah ahiy~, tapi blom jadian sih..hehe
Jadi Bapa2, Ibu2, Kawan2, Adik2 sekalian,
Mohon doa restunya yaa supaya saya cepet2 berstatus,
Teunkiuww yeiii..hahaheho


Pif.. Kepanjangan neh basa basi nya,
yaw dah kalo ada pertanyaan apa tulis di komen gw aja.


Salam kenal
C U laterr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar